RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Blog Title

Selamat Menikmati

Jumat, 17 Februari 2012

anything for SMAN 20 Surabaya



SMAN 20 surabaya, itulah nama sekolahku. Sekolahku terletak di daerah surabaya, tepatnya di surabaya timur. alamatnya cari sendiri ya, pasti tau. sapa yang gk tau SMAN 20. katrok banget itu. hohoho.. Dulu SMAN 20 itu kalau musim hujan pasti banjir, makanya banyak yang menyebut sekolah SMAN 20 sekolah banjiran. Tapi jangan salah, liat sekarang. sekolahku sudah berbenah diri. Gak ada kata banjir lagi, no more.. Walaupun sekolah saya itu pinggiran, tapi jangan salah, banyak prestasi yang dicetak sama sekolahku. Kualitasnya juga sama dengan SMAN kompleks.. pokoknya sekolahku siipp is number one. Selain itu, SMAN 20 juga mau jadi RSBI loh.. jangan salah.

ini sedikit biografi tentang SMAN20 surabaya :
Nama Sekolah : SMAN 20 Surabaya
Tempat             : Jl. medokan semampir 119, sukolilo-surabaya, Jawa Timur.
Website            : www.SMAN20surabaya.com
No. telp             : 0315935720
Fax                    : 0315910817
Motto                 : SMA Negeri 20 Surabaya Mandiri Berprestasi

nah itu seditik biografi tentang SMAN 20. kalau mau data selengkapnya hubungi website www.SMAN20surabaya.com .

    Sekarang aku mau nyeritaiin guru-guru yang ada disekolaku ini SMAN 20. aku mau nyeritain bagaimana beliau mengajar, mengasih materi, dan sebagainya dah yang penting hepi.. hohoho.
Guru-guru di SMAN 20 itu rata-rata enak semua ngajarnya, walaupun ada sih yang gak enak. tapi itu kan ciri khasnya mereka, mungkin ciri khasnya begitu.. hohohoho.. tapi menurutku beliau ngajarnya enak banget. buktinya aku bisa mengikuti pelajaran yang diberikan beliau-beliau.. hehehehe.
            Di samping itu, guru-gurunya juga berpengalaman loh. Banyak guru-guru yang berbakat di SMAN 20 Surabaya. Pokoknya banyak yang berpengalaman di SMAN 20 tercinta.


- ini aku ada sekumpulan foto dan cerita dari guru-guru aku di SMAN 20 :
  
1. inilah kepala sekolahku dulu. kepala sekolahku yang cantik sekali.. ets, tapi jang salah di balik kecantikannya, ketegasannya sungguh joss.. tapi sekarang ibu ini dipindah tugaskan di SMAN 16 Surabaya. ets, belum tau namanya yaa. namanya itu Hj. Sri Widiati s,pd.mm . kepala sekolah SMAN 20 surabaya ini, telahmembawa kesuksesan di SMAN 20 surabaya. Banyak perubahan yang dialami SMAN 20 Surabaya, mulai dari gedung sekolah, fasilitas sekolah, kualitas sekolah, sam[ai yang terakhir ibu Widi ini juga membuat SMAN 20 menjadi RSBI. Pada saat ibu Widi meninggalkan 20. Murid-murid SMAN20 sangat menyayangkan itu. Banyak yang ingin Bu Widi tetap di SMAN 20. Tapi apa daya, semuanya harus pindah.. hmm, sayangnya. Sekarang semuanya kangen Bu Widi. Hmm. Bu widi, kami kangen Ibu Widi semua.. come back to SMAN 20. We miss you…



2. Ini juga kepala sekolahku loh. tetapi ini kepala sekolahku sekarang. Kepala sekolah ini juga tegas, malah tegas banget. maklum laki-laki.. beliau sangat bagus memimpin sekolahku.. Namanya adalah Drs, Achmad Djunaedi m,pd . Di tahun sekarang, mulai ada perubahan dari SMAN 20 dibawah kepemimpinan Bapak Djunaedi. Walaupun  belum banyak. Tapi sudah tampak perubahan-perubahan itu yang dibawa oleh Bapak Djunaedi ini. Semoga SMAN 20 lebih maju dari sebelumnya. Dan lebih berkualitas.. semangat Bapak..

3. lah, ini bapak wakil kepala sekolah sarana dan pra sarana.. beliau juga mengajar bahasa indonesia. kalo ngajar penuh dengan ketawa.. hahaha. tiada hari tanpa ketawa.. kalau ngajar gak mbosen i.. wenak... nama beliau adalah H. khuzaeni,Drs m.pd . Bapak satu ini hebat loh. Bisa menghandle sekolah juga. Terus denger2, Pak Khuzaeni ini juga bisa liat setan loh. Pengalaman Pak Khuzaeni juga banyak loh.karakter Pak Khuzaeni ini adalah beliau tidak suka serius-serius, tapi jika pada saat pelajaran, Bapak ini selalu minta serius, karena beliau tidak mau murid-muridnya tidak serius pada saat pelajaran. Kata beliau, mending tidak mengikuti pelajaran, daripada tidak serius. Karena, jika kita tidak serius, pelajaran tidak akan terserap dngan sempurna. Bener kagak thu..


4. wehee, Bapak ini namanya Bapak Endiyono saputro. Bapak ini menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan di SMAN 20 Surabaya. Beliau juga mengajar matematika di sekolahku loh. Orangnya sangat menegangkan. Kita harus dituntut serius, tidak boleh sering bercanda. Tapi beliau juga seneng nyegek i.. tapi juga lucu sih. Kadang-kadang itu. Tapi ngajarnya bagus kok. Kalau gak kenal bapak ini, wah, anda kurang beruntung. Mungkin yang dikangenin dari beliau adalah, kegarangannya. Hahaha.



5. Nah, ini adalah Pak Pratman. Aku gak tau nama lengkapnya, tapi aku tau beliau. Beliau mengajar bahasa inggris. Beliau humoris, murah senyum, dan satu lagi. Beliau juga rumpi. Tapi beliau kalau ngajar, hm enak banget. Aku paling suka waktu saya latihan listening. Walaupun nilaiku jatuh waktu dilistening itu. Tapi aku tetap suka. Soalnya ada beliau yang ngajar. Udah lucu. Imut lagi (item mutlak maksudnya) . coba kalian lihat dah. Mukanya mirip penyanyi sapa ? udh terkenal itu penyanyi. Mau tau ? ya bener. Tompi. Mukanya mirip kan. Lihat lagi. Hahaha. Tapi suaranya gak kayak Tompi. Hahaha.

Ya itulah sebagian guru-guru yang ada di SMAN 20 surabaya. Walaupun tidak semua guru-guru aku sebutkan. Semuanya mengaksyikkan guru-gurunya. Kalau kalian ingin salengkapnya. Silahkan kunjungi www.SMAN20surabaya.com . disana lengkap. Anda bisa langsung melihat.

            Di sini, aku juga mau menceritakan pengalaman-pengalamanku di SMAN20 Surabaya mulai dari kelas 10 sampai kelas 12 ini. Tapi gak banyak. Hanya sebagian.

1.   Saat kelas x (sepuluh)

Pertama masuk di SMAN 20 surabaya, aku merasa tegang. Karena sedikit sekali teman SMPku yang masuk di SMAN20. Tetapi aku gak merasa minder. Kan masih banyak teman-teman lain . pada saat MOS. Waw, yang jadi senior. Hemp. Mukanya garang-garang. Ada yang sok banget. Ada yang njengkelin. Tapi untung aku gak pernah dihukum, maklum anak diem. Hehehe. MOS sudah dilalui. Setelah itu aku masuk di kelas x (sepuluh) 5. Di kelas itu. Aku mendapatkan teman baru yang banyak sekali. Seiring banyak teman, seiring juga banyak pengalaman yang aku dapatkan. Sangat banyak pengalaman yang aku dapatkan.
Saat itu juga aku merasakan jatuh cinta. Gak perlu disebutin lah. Pokoknya gitu dah. Tapi juga merasakan luka juga. Tapi gak apa itu hanya butiran-butiran kecil. Mungkin aku ada sedikit foto kenangan pada saat kelas sepuluh di x (sepuluh) 5


  

            

ya itulah sedikit foto-fotoku saat kelas sepuluh. Saat kumpul-kumpul bersama teman-teman. Pokoknya menyenangkan sekali saat kelas sepuluh..
        2.   Saat kelas xi (sebelas )
Aku masuk ipa loh, dikelas sebelas ini. Akhirnya doaku terkabul untuk bisa masuk ipa.. senangnya hatiku.Di kelas sebelas ini. Kelasku diacak semua. Hanya sedikit teman yang dari kelas sepuluh. Aku masuk dikelas xi (sebelas) ia 4 Sama lagi pada saat kelas sebelas. Tapi banyak juga yang tidak. Disini aku menyesuaikan diri lagi. Tapi itu sangat mudah.enggak sulit-sulit banget. Pelajaran pada kelas sebelas. Cukup menguras otak. Sulitnya sangat sulit. Tapi ndak apa, namanya menimba ilmu. Di kelas sebelas banyak juga teman-temanku. Banyak banget malahan. Kenalan makin banyak. Semuanya serba banyak.
Kalau urusan percintaan, gak usah di certain ya. Cukup untuk pribadi aja… hehehe, ini ada sedikit foto saat aku kelas sebelas.

 
                    Nah, ini foto-foto aku bersama teman-teman saya saat kelas sebelas. Pada saat itu rekreasi di kota Malang. Itu saat libur akhir semester. Sangat mengasyikkan. Pengalaman-pengalaman ini sangat jarang ditemukan. Aku kangen waktu-waktu kayak gini. Mengasyikkan kan.
        3.    Saat kelas xii (dua belas)

Saat kelas dua belas. Tugas aku semakin berat. Disamping aku harus menyiapkan untuk menghadapi unas. Aku juga mempersiapkan untuk masuk perguruan tinggi negeri. Semoga bisa di terima di perguruan tinggi negeri. Amiin.
Pengalamanku juga semakin bertambah. Umurku juga bertambah. Teman-temanku juga semakin banyak. Di kelas dua belas ini juga tidak kalah mengasyikkan loh. Aku pada saat kelas dua belas ini masuk di kelas xii (dua belas) ipa 4.
 
Ini ada sedikit-sedikit foto saat aku kelas dua belas. Walaupun aku kelas dua belas belum selesai. Hehehe.




Nah ini aku waktu mincing bersama Derry, dan Teguh. Aslinya banyak yang ikut. Tapi banyak yang nggak bisa. Tapi gak masalah. Tetep asyik. Pngen mincing kayak gini. Tapi nunggu kita lulus dulu. Baru mancing sepuasnya. Mancing mania. MANTAP.

CUKUP SEGINI DULA YAH CERITAKU TENTANG SMAN 20 SURABAYA. KALAU MAU LENGKAPNYA COBA KLIK  www.SMAN20surabaya.com . DISITU KALIAN BISA DAPET INFORMASI YG LENGKAP TENTANG SMAN 20. INI ADA SEDIKIT KATA MUTIARA UNTUK KALIAN ..
“ BERJUANGLAH TERUS SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, JADILAH YANG TERBAIK DARI ORANG YANG TERBAIK. JANGAN MENYERAH SEBELUM MENCOBA. PASTILAH KITA SEMUA BISA “

0 komentar:

Posting Komentar

jumlah tayangan

iklan saya

 
Copyright 2009 sesuatu_hachie8 Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes